Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
BERITA BOLA TERBARU

BERITA BOLA TERBARU

Menu
Thierry Henry Menjadi Idola Bintang Chelsea

Thierry Henry Menjadi Idola Bintang Chelsea

Pemain legenda dari Klub London Utara Thierry Henry menjadi seorang idola, dari salah satu pemain bintang yang ada di Chelsea. Memiliki posisi yang sama dengan Hanry sebagai gelandang, yaitu Willian sebagai bintang dari Chelsea.

chealsea

Willian menyatakan,” Bahwa dirinya sangat menyukai Legenda The Gunner, Thiery Hanry dalam dunia sepakbola”. Bahkan bintang Chelsea ini, kerap kali memuji gol-gol indah yang pernah di buat oleh idolanya itu.

Pada saat ini idola Willian sudah gantung sepatu dalam dunia sepakbola, sehingga Thierry Hanry di kenal sebagai salah satu pemain legenda dari Arsenal. Hal ini dikarenakan pada akhir-akhir kariri sepakbola dari Henry sangat gemilang, sewaktu bermain bersama Meriam London.

Saat itu Thierry Hanry menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League untuk The Gunner pada akhir karirnya, sehingga dia bisa membawa Meriam London ke Puncak klasemen, menjadi juara Premier League pada musim itu tanpa mengalami kekalahan meski satu kali pertandingan saja.

Pada ruang lingkup yang lebih luas Thierry Hanry di anggap pencinta sepakbola, menjadi seorang pemain terbaik yang pernah menghiasi di League Premier Inggris.

Selain itu pemain bintang Chelsea ini juga mengatakan, dia menjadikan Henry sebagai idola yang memberikannya inspirasi dalam sepakbola. Serta pencapaian yang di raih oleh The Gunner juga membuat Willian merasa sangat terkesan, karena tidak terlepas dari peran Legenda Meriam London itu (Thierry Hanry).

               Seperti yang di ungkap oleh Willian dan di langsir oleh Metro, bintang Chelsea ini mengatakan Thierry Henry merupakan sosok pemain terbaik yang pernah hari di laga Premier League Inggris. Sebab legenda Arsenal itu sudah mencetak banyak sekali gol dan gol-golnya itu sangat indah.

               Sementara itu pada akhir pekan ini Chelsea akan menjalani laga yang cukup berat, sebagai tuan rumah di Stamford Bridge Stadium. Willian dan skuad Chelsea akan menghadapi juara bertahan pada musim lalau League Premier.

               The Blues untuk sementara dalam klasemen League Premier, masih menempati posisi ke 7. Sehingga pertandingan pada 15 Oktober 2016, menjadi laga yang cukup berat untuk Chelsea. Sebab pertandingan ini akan mempertemukan Chelsea kontra Liecester City.

               Saat waktu yang sama tim dari London Utara sedang melakukan persiapan skuadnya, untuk menjadi tuan rumah ketika bertemu dengan Swansea City. Seluruh pemain meriam London berharap mendapat kemenangan, dengan begitu mereka akan mendapat 6 kali kemenangan tanpa mengalami kekalahan sama sekali.

               Setelah menjali 7 kali pertandingan Premier League Inggris, The Gunner saat ini menduduki peringkat 3 klasemen Premier League. Sementara sebagai pemuncak klasemen sementara adalah Manchester Citiy, hanya untuk 2 poin di banding dengan Arsenal.

Melihat rekor yang pernah di buat oleh Henry, tidak salah jika bintang Chelsea Willian menjadian dia sebagai idola yang meberi banyak inspirasi di dunia sepakbola.